Jumat, 11 Maret 2011

Pembayaran di Aset Mandiri

setelah daftar di asetmandiri.com bulan februari yang lalu...web ini tidak saya buka-buka lagi, hampir sebulan lamanya....karena saya sudah beriklan di kliksaya.com
minggu lalu saya lihat ada 10 orang yang daftar di asetmandiri.com lewat replika web saya...dan ada salah satu investor yang me upgrade status nya dari free invest menjadi paid invest....al hasil saya mendapatkan pembayaran 100.000,-
horeeee....
hari ini ini saya lihat saldo di bank saya dan ternyata saldo saya benar-benar bertambah seratus ribu...heheheheh
walaupun hanya seratus ribu saya cukup senang karena program ini benar2 nyata....sedikit sedikit kan lama lama menjadi bukit...semoga aset saya menjadi bertambah lagi...heheheh....
salam sukses...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar